Sosok Suami Dari Nikita Willy

Uncategorized

Nikita Willy, selebriti muda yang hampir 4 tahun tidak begitu aktif didunia akting ini ternyata sibuk menyelesaikan pendidikannya sembari melakukan hobbinya yaitu travelling. Kabar terakhir dari Nikita Willy adalah tentang pernikahannya dengan pengusaha muda yang diadakan beberapa minggu yang lalu.

Indra Priawan, suami dari Nikita Willy ini sesungguhnya sudah cukup terkenal sebagai pengusaha muda dengan bisnis taksi Blue Bird yang telah diteruskan oleh keluarganya. Mengingat Nikita Willy memiliki karakter anggun dan cerdas, tentu saja membuat kita menilai kedua pasangan suami istri muda tersebut sebagai pasangan sukses.

Kecocokan Nikita Willy Dengan Indra Priawan

Nikita yang masih berusia 24 tahun sudah berkeliling Indonesia salah satunya Labuan Bajo, berhasil menyelesaikan studinya sebagai sarjana hukum. Dengan kabar ia dinikahi oleh Indra Priawan yang juga Magister bisnis internasional pada pendidikan S2 di Amerika, membuat masyarakat tertegun. Keduanya memiliki karakteristik yang begitu elegan dan juga cerdas, melihat keduanya bersanding saja sudah memuaskan mata para penggemar Nikita Willy. Nah, kalian sendiri pasti penasaran kan dengan biografi milik suami dari Nikita Willy ini? Mari kita bahas profil dari Indra Priawan, lelaki yang berhasil menarik hati artis cantik Nikita Willy.

Pendidikan Dan Usaha

Seperti yang kita ketahui, sosok Indra Priawan sudah cukup terkenal dengan catatan sebagai pengusaha muda penerus bisnis Taksi Blue Bird yang sudah 40 tahun berada di Indonesia. Meskipun Indra sendiri sudah memiliki kekayaan yang terjamin dari penerusan usaha tersebut, namun hal tersebut tidak membuat pria ini seenaknya saja loh guys. Indra justru sangat mengejar pendidikan untuknya agar dapat meneruskan usaha keluarga tersebut dengan baik. Namun uniknya, sebelum ia berhasil menjadi magister bisnis Internasional; Indra justru mengambil jurusan teknik mesin terlebih dahulu di UI dan lulus pada tahun 2013.

Setelah menjadi sarjana teknik, Indra memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Hult International Business School, San Fransisco, Amerika Serikat. Negara yang juga terkenal karena telah melegalkan judi sportsbook yang kini ada di Sbobet berhasil dijadikan gudang ilmu oleh Indra Priawan. Buktinya dengan kedua gelar yang berbeda tersebut, Indra mampu menggabungkan kedua ilmu nya untuk melanjutkan bisnis transportasi keluarganya. Dengan memahami bagaimana perkembangan teknologi mesin dan juga pemasaran, tentunya dapat sangat membantu usahanya agar dapat berkembang.

Indra Priawan sendiri dinilai sebagai sosok yang sangat ramah dan juga tampan. Bagai sekali mendayung 2 pulau terlampaui, begitulah kira-kira pribahasa yang sangat tepat untuk nasib baik Nikita Willy. Wanita cantik asal Minang ini beruntung menjadi seorang istri dari pengusaha yang baik dan juga cerdas. Selamat untuk Nikita Willy, semoga perikahannya dengan Indra Priawan mampu membawa dampak yang baik dan juga memberikan kebahagiaan abadi!

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*