Selama 4 Tahun Alicia Keys Berhenti Menggunakan Makeup?

Uncategorized

Berbeda dengan artikel sebelumnya yang membahas pernikahan artis Indonesia, berita kali ini hadir dari penyanyi Internasional Alicia Keys yang kabarnya ternyata sedang dalam usaha untuk menghentikan rasa candu untuk memakai makeup. Wanita berusia 39 tahun ini mengaku bahwa sebenarnya ia sudah mulai berhenti memakai makeup selama 4 tahun lamanya.

Jangankan alicia keys, seluruh wanita di dunia ini sudah sangat identik dan begitu akrab dengan makeup untuk menunjang kecantikannya. Bahkan hampir seluruh pekerjaan menuntut setiap pekerja wanita memperhatikan penampilannya dengan memakai makeup agar terlihat menarik. Kita bisa melihat bagaimana pentingnya makeup bagi para dealer yang bekerja didunia perjudian seperti daftar sbobet.

Hal tersebut adalah daya tarik untuk mereka mengundang banyak orang. Beberapa survey pun mengatakan bahwa 85% wanita merasa lebih percaya diri karena memakai makeup, tanpa menggunakan makeup wanita akan merasa tidak segar dan lemah. Beberapa juga menyatakan bahwa mereka mendapatkan kekuatan lebih dengan menggunakan makeup.

Awal Alicia Keys Berhenti Menggunakan Makeup

Alicia mengatakan bahwa ia sangat menyukai makeup bahkan sejak ia berusia 16 tahun. Ditambah ketika ia terjun ke dunia hiburan serta permusikan. Makeup seperti satu point penting didalam hidupnya agar tidak merusak pekerjaan dan citra nya sebagai penyanyi terkenal. Namun pada tahin 2016 lalu ia memikirkan bahwa Alicia sudah mulai kecanduan dengan makeup dan itu harus ia hentikan.

Pasalnya memang wajah wanita yang sering menggunakan makeup akan terlihat lebih cepat menua dibandingkan yang tidak. Tepat di usianya yang genap 35 tahun Alicia merasa cukup dengan makeup, ia bahkan membuat gerakan “No Makeup” diseluruh media sosial miliknya. Beberapa orang pastinya berpikir bagaimana ia mengaku menyukai makeup namun melakukan gerakan no makeup?

Alicia melakukan hal tersebut sebagai antisipasi lebih awal agar kulitnya kembali sehat. Alasan lainnya juga karena Alicia merasa tidak percaya diri dengan luka yang ia miliki pada wajahnya seperti beberapa benjolan. Namun kenyataan bahwa memakai makeup dibawah lampu rias yang panas justru memperburuk kondisi kulitnya.

Kampanye No Makeup Alicia Keys

Dan akhirnya berkat tekad kuat tersebut ibu dua anak ini memulai kampanye nya dan berhasil ia jalani selama 4 tahun. Selama 4 tahun tersebut pun Alicia bahkan tampil dalam beberapa acara tanpa menggunakan makeup loh! Namun ternyata usaha kerasnya menjauhi diri dari makeup ini benar-benar terbukti baik. Karena sampai sekarang ia terlihat tetap cantik dan bahkan seperti awet muda.

Alicia sendiri mengaku meskipun berhasil melepas makeup, setelah ditunjuk sebagai juri American Got Talent ia kembali memakai makeup. Tetapi agar kulit wajah Alicia tetap sehat ia lebih memperbanyak melakukan perawatan ketimbang memakai makeup. Alicia menyatakan bahwa inner beauty dirinya jauh lebih penting daripada pendapat orang lain.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*