Praperadilan Habib Rizieq Shihab Ditolak | Berita Terupdate

Berita Terbaru

Praperadilan Habib Rizieq – Kepala Metro Legal Polda Metro Jaya Kombes Hengki menghormati keputusan hakim yang menolak Juibib Rizieq Shihab sehubungan dengan keadaan tersangka dalam kasus kerumunan Petamburan, Jakarta Pusat. Hengki menjamin bahwa polisi nasional akan dipantau oleh Habib Rizieq. “Vonis hakim solo bahwa permintaan pemohon pada proses berita Aurel Hermansyah dilamar Atta Halilintar dan buatan kasus yang dilakukan oleh penyelidik Direktorat Umum Pemohon benar-benar ditolak. Dan yaitu, apa peneliti Metro Jaya, polisi regional Polder itu sesuai dengan yang berlaku. Peraturan, “kata Kombes Hengki setelah persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya.

Menurut Hengki, dengan keputusan ini, para peneliti akan menyelesaikan file kasus, Habib Rizieq. Setelah itu, peneliti akan mengirimnya ke jaksa untuk segera dihakimi. Proses hukum berikutnya adalah dari peneliti, tentu saja, akan menyajikan kasus ini kepada jaksa penuntut yang akan dilakukan, diselidiki dan diimplementasikan, tentu saja, kemudian, kemudian dalam persidangan terkait dengan masalah material utama bola over under,” kata Hengki. Satu-satunya hakim Pengadilan Negeri Selatan Jakarta menolak permintaan preventif Habib Rizieq Shihab sehubungan dengan penentuan dugaan inkolusi dalam kasus kerumunan.

Kepala hukum hukum Komisaris Polisi Metro Jaya, Hengki, mengevaluasi keputusan Panel Hakim yang mengalahkan permintaan pencegahan terkait dengan validitas penangkapan dan penangkapan Habib Rizieq Shihab sudah sesuai dengan aturan. “Yaitu, dalam keputusan hari ini yang ditetapkan oleh Pemohon dia meninggal karena dia setuju dengan peraturan yang ada,” katanya kepada wartawan pada hari Rabu. Menurut Kombes Hengki, polisi telah mempresentasikan bukti, termasuk foto-foto hakim unik PN Jaksel, Suharno, dalam persidangan hari ini.

Praperadilan Habib Rizieq Ditolak Hakim

Pengacara Habib Rizieq, Alamsyah Hanafiah, mengatakan keputusan hakim menyesatkan. “Keputusan hakim ini, pendapat saya, menyesatkan, selingkuh dengan mengubah hukum Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, yang seharusnya tidak dicampur. Jadi, jika ada prinsip situs bola online terpercaya umum, KUHP. Jadi ada hukum khusus lain, Hukum karantina, ya, hukum karantina yang digunakan. Tidak bergabung, sesat, tambahnya.

Tim Habib Pengacara Rizieq Shihab (HRS) menyesalkan hakim unik Pengadilan Distrik Selatan Jakarta (Pengadilan Negeri Jakarta) Akhmad Sahyuti, yang menolak permintaan preventif yang terkait dengan kasus kerumunan. Tim pengacara HRS, M. Kamil Pasha mengatakan, vonis preventif akan menjadi preseden yang buruk. Jika peneliti dan jaksa akan membuat tradisi memperingati ulang tahun Nabi Muhammad sebagai kejahatan yang dilarang oleh negara.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*