Kisah Percintaan Dari Pengantin Baru, Arie Kriting dan Indah Permatasari

Uncategorized

Pasangan suami istri artis, Arie Kriting dan Indah Permatasari sedang menikmati indahnya berumah tangga. Hal ini keluar berasal dari unggahan Instagram baik Indah Permatasari maupun Arie Kriting. Sebelumnya, Arie Kriting mempertunjukkan sang istri yang mampu masak sup daging. Banyak netizen yang baper melihat kebahagiaan pasangan suami istri yang satu ini. Meskipun saat ini Ayu Ting Ting batal nikah namun kebahagiaan dari pasutri baru ini tentu membuat adem dunia hiburan tanah air.

Meski pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari ditentang oleh ibunda, tetapi ternyata tak menghambat keduanya mempertunjukkan kemesraan. Terbaru, Indah Permatasari pamer dipeluk mesra sang suami nih. Artis cantik berusia 23 tahun ini terlihat mempertunjukkan kemesraan kala tidur bersama posisi dipeluk erat oleh Arie Kriting. Arie Kriting keluar terlelap didalam tidurnya.

Indah Permatasari Dan Arie Kriting LDR Saat Valentine

Komika yang sati ini seolah tak sudi lepas berasal dari istri tercintanya. Ia mendekatkan wajahnya pada Indah Permatasari. Sementara, Indah Permatasari yang mengabadikan moment mesra itu terlihat pasrah. Ia mengaku tak mampu pergi berasal dari pelukan suaminya tersebut. “Aku nggak mampu kemana-mana),” tulis Indah Permatasari sambil manyun.

Beberapa jam kemudian, Indah Permatasari pun membagikan moment kala ia dan suami berada di Bandara. Diakui oleh Arie Kriting, keduanya dapat pergi ke Labuan Bajo untuk bulan madu. Namun, perihal selanjutnya ditampik oleh Indah Permatari. “Udah di Bandara kita, sudi kemana kita? Mau honeymoon ya,” tanya Indah Permatasari.

Arie Kriting di hari valentine pun mempersembahkan satu tulisan spesifik untuk sang istri, Indah Permatasari. Sambil mengunggah foto mesra yaitu menggendong Indah, Arie mengunggapkan betapa bersyukurnya memiliki istri yang sudi berjuang sama-sama dengannya. Apalagi kisah cintanya terbilang tak mudah, Arie sendiri mengaku ia sampai ingin mengakses link sbobet agar ketika menang, rasa percaya diri nya bisa lebih tinggi lagi saat mendampingi Indah.

Mereka terhambat restu ibu Indah hingga pada akhirnya tetap menikah. Arie menjelaskan jika kisah cintanya benar-benar tidak serupa bersama film tersebut. Karena sesudah menikah dirinya tak beralih menjadi pangeran atau orang kaya. Namun dirinya benar-benar takjub bersama Indah Pertamasari dikarenakan menerimanya bersama penuh kesabaran. Bukan cuma dikarenakan ibu Indah Permatasari yang tak merestui pernikahan mereka. Namun tak sedikit yang mencibir keduanya.

Ini dikarenakan Arie dianggap benar-benar untungkan mampu mendapatkan Indah yang benar-benar cantik. Arie Kriting bahkan menjelaskan jika kisah cintanya sering disebut layaknya kisah di film Beauty and The Beast. Namun bukan Arie Kriting jika tak pintar merangkai kata-kata. Menurunya, kisah cintanya itu lebih seru daripada kisah fiksi tersebut. Menurut mereka Arie Kriting adalah sosok yang benar-benar romantis tetapi tidak lebay.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*