Jack Ma Di Hapus Dari Daftar Pengusaha Di China

Berita Terbaru

Pendiri Grup Alibaba, Jack Ma, saat ini Jack Ma Di Hapus Dari Daftar Pengusaha yang diterbitkan oleh media pemerintah. Dia disebut sebagai penghinaan yang menggarisbawahi seberapa jauh dia tidak suka Beijing. Pengusaha paling terkenal di China tidak disebutkan dalam artikel di halaman pertama yang diterbitkan oleh Shanghai Securities News. Namun, sebaliknya, Ren Zhengfei dari Huawei Technologies, Lei Jun dari Xiaomi Corp, dan Wang Chuanfu BYD dipuji atas kontribusinya.

Jack Ma Di Hapus Dari Daftar Pengusaha Di China

Pengusaha HCina paling terkenal tidak disebutkan dalam artikel di halaman pertama yang diterbitkan oleh Shanghai Securities News. Sebaliknya, Ren Zhengfei dari Huawei Technologies, Lei Jun dari Xiaomi Corp, dan Wang Chuanfu BYD dipuji atas kontribusinya.

Baca artikel lainnya: Ditemukan nya Vaksin Covid-19 Sebagai Penyembuh

Berita dari Shanghai Securities mengatakan bahwa, meskipun beberapa pengusaha yang dipuji telah berperilaku sebagai “pahlawan yang tidak bijaksana” dalam upaya untuk melarikan diri dari sistem ekonomi kuno dan kaku. Mereka yang masuk sekarang dianggap memimpin sekelompok perusahaan yang menghormati peraturan pembangunan dan mematuhi aturan pasar.

Berita Terhangat | Jack Ma Di Hapus Dari Daftar Pengusaha

Akhir-akhir ini, masalah Jack Ma dengan pemerintah Cina belum berakhir, bahkan dikabarkan menjadi lebih buruk. Ini dibuktikan dengan penghapusan nama Jack MA dalam daftar pengusaha Cina yang juga suka dalam melakukan taruhan sbobet online terbaik. Setelah dilaporkan menghilang bulan, sekarang nama Jack Ma ditinggalkan dari daftar pemimpin bisnis Cina. Daftar para pemimpin bisnis di Cina diterbitkan oleh Shanghai Securities News. Shanghai Securities News adalah sarana komunikasi yang berafiliasi dengan pemerintah Cina.

Berita Terhangat Jack Ma Di Hapus Dari Daftar Pengusaha

Penghapusan nama Jack Ma adalah acara terakhir setelah berita yang menghilang dari publik, termasuk investigasi keuangan raksasa bisnisnya. Penyebabnya adalah pidato Jack Ma pada 24 Oktober, di mana ia mengkritik sistem peraturan keuangan Cina, yang menyebabkan penangguhan opi dari kelompok semut senilai US $ 37 miliar (Rp 518 miliar) hanya beberapa hari sebelum itu perusahaan Fintech raksasa telah direkam.

Sejak itu, regulator Cina telah meluncurkan investigasi antitrust atas sektor teknologi yang berafiliasi dengan Alibaba, sementara peraturan yang lebih ketat untuk kelompok semut juga sedang dipertimbangkan. Jack Ma kemudian menghilang dari mata publik selama sekitar tiga bulan, yang memicu spekulasi tentang keberadaannya. Jack Ma muncul kembali bulan lalu dalam video selama 50 detik.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*