Berita Terkini Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar

Uncategorized

Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar akhirnya diterapkan secara resmi oleh kekasih Snag, Atta Haleinar. Momen komitmen dilakukan di InterContinental Hotel. Acara ini segera diharapkan di stasiun televisi swasta. Di depan Anang Hermansyah, Krispayanti dan Ashanty, Atta Haldointar juga meminta izin untuk mengusulkan kepada Aural Hermansyah. “Aku Muhammad Attamimi Hallointar, kita akan menyaksikan berita mengenai pangeran william jawab tuduhan rasisme dari meghan markle saat aurel seorang anak dari Anang, Mrs. Ashanty dan Mimi Kd. Aku di sini dengan sebuah keluarga yang bisa hadir untuk melamar anak-anak dari pipi, ibu dan Mimi, “kata Atta Halilintar.

“Secara pribadi saya memiliki banyak hal dengan yang terdalam, tulus, mudah-mudahan, aplikasi saya diterima. Dengan Bismilahirrahmanirrahim,” lanjutnya. Perasaan emosi dan bahagia sekarang dirasakan oleh Shot Atte di Hallointar dan Aurel Hermansyah. Setelah memesan Aural Hermansyah atau yang sering disebut Loly di depan keluarga kekasihnya, Atta Halthar sekarang bisa menghela napas lega karena proposalnya diterima.

Namun, di balik keunggulan peristiwa pertunangan, sosok mitra Aural Hermana di atas panggung juga berada di pusat perhatian. Berbagai pertanyaan muncul, salah satunya adalah tentang siapa yang akan menemani Aurel dalam komitmennya, serta Anang Hermansyah.

Aurel Hermansyah Dilamar Atta Halilintar | Silaturahmi Antar Kedua Keluarga

Komitmen Anda berlangsung di Hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3). Acara khusus juga menghadiri Bunda Biologis Krispayanti Aurel. Pada kesempatan itu, Krispayanti menyatakan perasaannya ketika dia melihat Aural akhirnya diterapkan pada Atta. Krispayanti menegaskan bahwa dia merasa bersemangat dan tidak mengharapkan Aurel sekarang dia sudah diminta untuk orang-orang.

“Merasa (bersemangat), tampaknya hanya kemarin yang merangkak, ingat ketika saya bertemu pacar saya, tetapi itu tidak berhasil,” kata Krispayanti. Tetapi Krispayanti berterima kasih karena Aurel sekarang menjadi dewasa dan masih hidup di tingkat berikutnya. Krispayanti juga senang karena sekarang Aurel telah memilih prospektif yang akan memimpin dalam hidup.

“Alhamdulillah, hanya tinggal langkah lain menuju permainan bandar sbobet resmi Indonesia, saya biasa membimbingnya (Aurel) untuk sampai ke mimpinya, dan sekarang dia telah memilih pria yang akan memimpin pendeta posterior atau calon,” kata Kriscayanti. Mantan istri Anang Hermansyah menegaskan bahwa dia tidak terlalu akrab dengan sikap Atta. Tapi Krisdayant yang tulus dan memberi Aurel ke Atta untuk hidup bersama. “Saya tidak tahu Atta, tetapi saya dengan tulus mengundurkan diri untuk Atta,” kata Kriscayanti.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*