Batal Nikah, Ayu Ting Ting Berpasrah Sama Rencana Tuhan

Berita Terbaru

Ayu Ting Ting tetap jadi perhatian banyak orang setelah dirinya memastikan untuk jalankan pembatalan pernikahan. Namun hingga waktu ini alasan pembatalan itu belum juga diketahui. Pembatalan pernikahan itu lumayan mengejutkan. Ayu Ting Ting diketahui sudah jalankan beraneka persiapan, menjadi berasal dari venue, rencana dekorasi hingga pakaian pengantin. Ditengah maraknya pembicaraan mengenai vaksin Covid-19, tidak sedikit orang tetap memutuskan untung melancarkan acara pernikahan.

Namun sebagian kali ditanya mengenai alasan di balik pembatalan itu, Ayu Ting Ting tetap menjawabnya dengan bijaksana. Ia meyakinkan pembatalan adalah keputusan berasal dari pihaknya. “Ini sebenarnya resmi keputusan aku yang membatalkan dan aku yang memastikan untuk tidak lanjut,” ujar Ayu Ting Ting waktu ditemui usai isikan acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu Ting Ting Angkat Suara Pembatalan Pernikahannya

Saat ditanya apa yang jadi penyebab batal nikah, pelantun Sambalado itu enggan untuk mengungkapkan. Ayu Ting Ting menyebut masalahnya dengan Adit Jayusman biarlah jadi urusannya khusus dan tak kudu jadi mengkonsumsi publik. “Biarkan itu jadi urusan saya,” papar Ayu Ting Ting.

Dengan wajah tegar, Ayu Ting Ting percaya seluruhnya sudah diatur oleh Sang Pencipta. Ia pun menilai tidak jadinya pernikahan itu adalah suatu hal yang terbaik yang Tuhan berikan kepadanya. “Ya tetap manusia balik kembali ya, hanya sanggup berencana semuanya. Balik kembali seluruhnya Allah yang nentuin rezeki, maut, jodoh, seluruhnya kan sudah jadi catatan Yang di Atas. Saya kan hanya sanggup berencana, Allah yang menentukan,” tutur Ayu Ting Ting.

Padahal ibu dan ayahnya sudah amat mengidamkan punya menantu. Sayang, impian itu belum sanggup terwujud karena satu dan lain hal. Ayu Ting Ting menyebut ke dua orang tuanya juga sudah ikhlas waktu tahu hal tersebut. Ayu Ting Ting memohon dia sehingga seluruhnya diberi kesehatan. Aditya Jayusman sendiri memiliki statement tersirat bahwa ia mungkin perlu bermain di link sbobet terlebih dahulu supaya bisa bersama ATT.

“Semua baik-baik saja, doain aja makanya semoga seluruhnya sehat. Tenang saja, jodoh seluruh sudah tersedia yang ngatur. Jalani saja,” ungkap Ayu Ting Ting. “Biarkan itu jadi urusan saya. Yang jelas, menerima kasih banyak atas support dan doanya. Doain biar aku sehat ya. Pokoknya doain saja ya. Jodoh, rezeki, maut seluruhnya sudah Allah yang atur. Manusia hanya sanggup berencana, doakan saja,” pungkasnya.

Sampai waktu ini, pihak Adit Jayusman juga belum sanggup dimintai keterangannya mengenai pembatalan tersebut. Namun tersedia juga kabar yang menyebut jika pembatalan pernikahan itu sebenarnya dijalankan oleh pihak calon mempelai pria. Di tempat sosial kabar selanjutnya ramai dibahas. Banyak netizen yang menyebut jika Ayu Ting Ting di awalnya meminta mahar dengan angka yang mengagumkan ke Aditya Jayusman.

Post a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*