5 BERITA HANGAT TERKINI

Uncategorized

1.Zaskia Sungkar Dinyatakan Positif Hamil

Setelah begitu banyak cobaan yang menghampirinya selama 10 tahun, dengan proses yang panjang untuk mendapatkan buah hati, kini Zakia Sungkar sudah dinyatakan positif hamil. Kabarnya pun sudah diberitakan melalui postingan istagramnya.

Zaskia Sungka dan Irwansyah telah melakukan proses bayi tabung selama berubulan-bulan, dan kini usia kehamilannya sudah memasuki 8 minggu.

Kabar bahagianya pun sudah disampaikan melalui channel Youtube dari The Sungkar Family dengan judul “Finak Part Syahki’s Journey”

Dengan usaha, doa dan ikhtiarnya mereka selama ini, akhirnya Tuhan menjawab semuanya. Betapa sulitnya mereka mendapatkan momongan hingga harus operasi berkali-kali, suntik tiap sehari, dan serangkaian proses bayi tabung. Semoga kelak Zaskia Sungkar tetap sehat dan janinnya pun berkembang dengan baik ya, Aamiin.

2.Sule Mendapatkan Ancaman dari Fans Anya Geraldine

Mungkin telinga kita udah gak asing lagi dengan berita yang sedang hangat tentang kedekatan antara Rizky Febian dan Anya Geraldine.

Kabarnya karena kedekatan mereka berdua menjadi pemicu perpisahan antara Anya dengan kekasih lamanya, Ovi Rangkuti.

Namun dari pihaknya Anya pun telah membantah tudingan itu sebab, perpisahan dari kekasih lamanya itu bukan karena sedang dekat dengan Rizky Febian.

Tapi ya namanya juga netizen, mau gimana pun tetap aja mereka tak bisa membantah spekulasi orang-orang.

Bahkan sampai Sule pun (Ayah Rizky) sampai ikut terbawa-bawa. Pasalnya Sule sempat mendapat pesan ancaman dari salah satu fans Anya.

Orang tersebut mengirim pesan dengan kalimat “kalau sampai mengganggu hubungan Anya sama pacarnya, gue bunuh lo ya”.

Dan rupanya pesan itu tak membuat Sule hanya berdiam, ia pun sempat mengunggah kembali pesan ancaman tersebut ke Instagram Stories miliknya.

3.Reza Artamevia Ditangkap Polisi

Sabtu, 4 September 2020, Pihak dari Kepolisian Metro Jaya mengangkap Reza Artamevia karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Reza ditangkap karena didapati memiliki barang berupa sabu. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, bahwa ini bukanlah yang pertama ia berurusan dengan hukum, karena di tahun 2016 ia pernah terjerat oleh kasus narkoba.

Setelah menjalankan serangkaian proses hingga tes urine, hasilnya menyatakan positif amfetamine. Dengan barang bukti bahwa ia memiliki 0,78 gram yang disimpah di dompet, kemudian ada alat hisapnya juga. Awalnya pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat setempat bahwa ada seeorang yang menggunakan sabu, setelah di selidiki ternyata Reza Artamevia lah yang terkena. Akibat ulahnya tersebut, kini Reza mendapat hukuman hingga 12 tahun penjara.

4.Semarang Menjadi Kota Dengan Angka Covid Tertinggi

Saat ini, Kota Semarang menjadi daerah dengan kasus Covid tertinggi di Indpnesia dengan angat positif hingga 2.317 orang. Mereka pun banyak yang sedang melakukan isolasi mandiri dan ada juga yang menjalani perawatan di rumah sakit.

5.Konser 10 tahun Raisa Gagal

28 November mendatang seharusnya menjadi hari yang bahagia untuk Raisa dalam merayakan 10 tahun berkarya. Konser tersebut yang nantinya akan digelar di Stadion Utama GBK harus dibatalkan karena kasus Covid di Indonesia semakin hari terus bertambah. Promotor yang menggelar acara tersebut pun tidak bisa memastikan sampai kapan harus ditunda.

Dengan demikian, penonton yang sudah membeli tiket akan di refund oleh promotor. Padahal kebijakan sebelumnya mengatakan bahwa, tiket tersebut akan di keep hingga ada reschedule dan benar-benar dilaksanakan. Tapi melihat kondisi sekarang seperti ini, hal itu sudah tak berlaku lagi.

Kerugian pasti dialami, belum lagi persiapan mereka yang sudah direncanakan 1 tahun terakhir ini harus gagal begitu saja. Padahal konser tersebut merupakan perjalanan karier Rasia dan tim yang sudah bekerja keras dalam 10 tahun terakhir ini.

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*